Ampere PREMIUM MOD APK

v4.15

Updated
DownloadTELEGRAM
4.6/5 Votes: 294,000
Developer
Brain_trapp
Updated
18 Feb 2024
Size
12.33 MB
Version
v4.15
Requirements
4.4 dan yang lebih tinggi
Downloads
10.000.000+
Get it on
Google Play

Report this app

MOD Features

  • Pro / Premium Unlocked.

Description

Download Ampere Premium Unlocked Mod Apk – Apakah Anda pernah merasakan, bahwa satu set kabel Charger / USB mengisi daya perangkat Anda sangat cepat dan yang lainnya tidak? Sekarang, Anda dapat membuktikan ini dengan Ampere.

Ukur arus pengisian dan pemakaian baterai Anda.

Fitur PRO:

  • Widget
  • Pemberitahuan
  • Peringatan di perangkat
  • Lansiran di Android Wear

Tidak setiap perangkat didukung karena ada perangkat yang tidak memiliki chip pengukuran yang sesuai (atau antarmuka) dan mereka tidak dapat didukung sama sekali. Baca daftar ponsel yang tidak didukung di akhir deskripsi.

Aplikasi ini tidak dimaksudkan untuk menjadi akurat. Ini hanya baik untuk mengevaluasi kombo Charger / kabel USB mana yang bekerja paling baik untuk Anda di perangkat yang sama.


Harap baca juga FAQ: http://goo.gl/R8XgXX


Mulai aplikasi dan tunggu ca. 10 detik (“ukur” ada di layar). Setelah waktu ini, arus pengisian atau pemakaian akan ditampilkan.

Arus tergantung pada banyak hal:

  • Pengisi Daya (USB / AC / Nirkabel)
  • Kabel USB
  • Jenis telepon
  • Tugas saat ini berjalan
  • Kecerahan tampilan
  • Status WiFi
  • Status GPS

Tolong jangan gunakan bacaan pada aplikasi ini sebagai sains konkret. Namun, bacaannya cukup baik untuk mengukur secara relatif bagaimana berbagai pengisi daya dan kabel USB adil pada perangkat yang sama.

Jika aplikasi selalu menampilkan 0mA, silakan gunakan opsi pengaturan “Metode pengukuran lama”. Anda dapat memaksa aplikasi dengannya untuk menggunakan antarmuka pengukuran lama, jika perangkat Lollipop memiliki setidaknya satu.

Sayangnya beberapa perangkat Samsung tidak memberikan nilai yang benar (diukur) (mis .: S5), hanya arus pengisian daya maksimum yang mungkin dengan konfigurasi kabel / pengisi daya USB yang sebenarnya. Ini masalah firmware.


Info latar belakang: Aplikasi ini mengukur arus pengisian / pemakaian baterai. Jika ponsel Anda tidak terhubung ke pengisi daya, Anda melihat arus pemakaian yang negatif. Jika Anda menghubungkan pengisi daya maka arus yang diberikan pengisi daya akan digunakan untuk memasok telepon Anda dan daya yang tersisa akan dibebankan ke baterai.

Jika ponsel Anda menggunakan 300 mA tanpa pengisi daya tersambung (-300mA pada tampilan), maka pengisi daya 500 mA akan mengisi daya baterai Anda maksimum dengan arus 200 mA (200mA pada tampilan).


Info teknis: Arus yang ditampilkan adalah nilai rata-rata dari 50 pengukuran minus 10 nilai atas dan 10 nilai lebih rendah. Arus yang ditampilkan dapat bergetar atau tidak stabil atau bahkan nol yang berarti, bahwa sistem Android memberikan nilai yang tidak stabil. Setiap perusahaan menggunakan jenis baterai yang berbeda dan perangkat keras lainnya sehingga sulit untuk mendapatkan hasil yang akurat tentang pengisi daya Anda.


Baterai LiPo tidak menarik maksimum untuk waktu yang diperlukan untuk mengisi baterai telepon. Jika baterai Anda terisi hampir penuh maka arus pengisian akan jauh lebih sedikit dibandingkan dengan tingkat baterai yang lebih rendah.

  • Grafik yang menjelaskan tahapan biaya LiPo: http://batteryuniversity.com/_img/content/ion1.jpg
  • Tutorial Pengisian LiPo Dave (EEVBlog): http://youtu.be/A6mKd5_-abk

Hanya kompatibel dengan ponsel / ROM dengan “Metode pengukuran lama” yang diaktifkan dan memilih “Antarmuka pengukuran” yang tepat:
➤ HTC One M7 / M8
➤ LG G3

Ponsel / ROMS dilaporkan tidak berfungsi dengan aplikasi ini:
➤ Galaxy Grand Prime – fortuna3gdtv
➤ Galaxy Note2 – t03g, t03gchn, t03gchnduos, t03gcmcc, t03gctc, t03gcuduos
➤ Galaxy S3 – d2att, d2spr, d2vmu
➤ Galaxy Tab4 7.0 – degas3g
➤ HTC Desire 510 – htc_a11ul8x26
➤ HTC One S (ville), X (endeavoru), XL (evita)
➤ HTC Sensation 4G – piramida

Tolong jangan memberikan peringkat yang salah, jika ponsel Anda adalah salah satu di atas. Bukan aplikasinya yang salah, tetapi ponsel Anda belum mendukung pengukuran semacam ini.

Jika aplikasi tidak berfungsi di perangkat Anda dengan versi Android pra-Lollipop, silakan baca posting pertama dan kedua di utas forum pengembang XDA ini: http://goo.gl/pZqJg8. Silakan kirim masalah Anda dengan tangkapan layar di utas XDA.

Harap baca juga FAQ: http://goo.gl/R8XgXX

What's new

* Cycle count for Android 14 devices added
* GDPR handling with Google UMP
* Bug fixes and minor enhancements

Ampere FAQ: http://goo.gl/R8XgXX

For more info please read the change history: Settings => About Ampere => Change history

Note: When ampere would stuck in "measuring" state (after a firmware upgrade) please clear Amperes's app cache.
1.) Open the "Android Settings app" => "Apps" => "Ampere"
2.) Clear all data under the "Storage" menu
3.) Restart Ampere

Images

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *